5

Akhirnya, Buku Speak With Power Sudah Bisa Anda Dapatkan!

Setelah melalui proses dan masa penantian yang cukup panjang, akhirnya buku Speak with Power selesai juga diterbitkan dan siap berada di tangan Anda. Simak post berikut untuk info dan cara pembelian.

cover-speak-with-power

Speak with Power adalah buku tentang cara menginformasi, menginspirasi dan menghibur audiens dengan presentasi Anda. Haha.. atau secara singkatnya ini adalah buku tentang presentasi / public speaking.

Secara umum buku ini dibagi menjadi empat bagian besar yaitu:

  1. Dasar Public Speaking: Apa yang tiap orang harus ketahui tentang mitos, fakta dan kenyataan dalam public speaking
  2. Konten Presentasi: Cara menyusun isi presentasi yang membuat audiens rela menahan pipis hanya untuk mendengarkan anda
  3. Delivery / Cara Penyampaian: Cara membawakan presentasi yang mampu memenangkan hati audiens
  4. Tips-Tips Eksklusif dalam Presentasi: Hal-hal simpel yang jarang diketahui orang seputar teknik presentasi

Anda bisa mendapatkannya di toko-toko buku yang ada di sekitar Anda atau Anda juga bisa melakukan order melalui website (sehingga tidak usah keluar rumah plus dapat bonus khusus).

Untuk info lengkap dan cara order, silahkanΒ lihat informasi yang ada di bawah halaman ini.

Sharing is Caring
David Pranata
 

Halo, Saya David Pranata seorang speaker, trainer dan writer. Harapan saya dengan adanya blog ini orang akan mampu berkomunikasi dan berpresentasi dengan lebih baik. Hasil akhirnya adalah mereka bisa memiliki pengaruh lebih, stand out of the crowd dan disukai oleh teman, boss, keluarga dan (bahkan) mertua.

  • Hendy Lie

    desain buku Anda begitu sederhana sekali. dari 3 desain yang sederhana itu saya memilih yg kedua karena pertimbangan “eye catching”. betul pakai warna kuning untuk menarik perhatian.
    usulan ide dari saya: mungkin bisa tambahkan warna lain sesuai filosofi buku Anda. mungkin merah atau hijau yg lebih menarik perhatian. πŸ™‚

  • wira islamiati

    pak..untuk desain nomor 1 kelihatan sederhana, tapi gambarnya lebih mendukung untuk tema buku. Desain nomor 2 lebih bagus untuk dilihat…So, saya menyarankan untuk desain nomor 1 lebih ditambah sesuatu,, biar lebih menarik… πŸ™‚

  • Maruli Simorangkir

    Kalau saya pilih yang kedua karena lebih mudah untuk dingat dan juga warna buku menyoroti “Speak With Power”. Banyak buku yang saya baca dengan background yang itu-itu saja kalau berhubungan dengan komunikasi. Kenapa tidak mencari hal lain yang unik dalam komunikasi simbolnya. Makanya saya pilih yang kedua karena ingin berbeda dan mudah dingat saja dengan buku-buku sejenis. Thanks. Sukses Terussss Untuk David. God Bless

    • Terima kasih banyak atas votingnya, Sukses selalu juga untuk Maruli!

      • Maruli Simorangkir

        Wah ngga sabar kapan launchingnya? Kasih kabar yah pak kalau udah terbit. Saya banyak mendapat banyak informasi terupdate atas pengalaman bapak David.

        • Jika semuanya lancar, sekitar bulan Juli mestinya sudah bisa terbit. Pasti nanti ketika terbit saya kabari πŸ™‚

  • Disain nomor 1 menurut saya paling baik diantara ketiganya. Cuma perlu tambahan aksen warna supaya lebih menarik. jangan hanya putih saja. Disain yang terlalu sederhana tidak menunjukkan adanya ‘POWER’ sesuai judulnya.

    • Thank you untuk votingnya Masbeni. Usulan saya tampung dulu ya

  • Pilihan saya pak david, saya pilih no 2 dengan syarat gambar transparan toa no 3 diletakan di no 2.

  • Toni

    No. 1 Pak

  • Carlos Erickson Siburian

    Desain no.1 simple dan elegan. Jangan takut dengan warna putih karena terlihat kosong, sebenarnya itu sama seperti konsep ‘pause’ yang meskipun kosong namun memberikan kesan authoritative.

  • Surya Wahyudianto

    Saya pilih nomor 1. Begitu baca langsung kena di judul bukunya, tidak ada ‘distraction’ lain. Di situ letak powernya.

  • Iswanto

    saya lebih memilih desain cover nomor 1. desainnya elegan, simple, dan saya jamin jika ditempatkan dideretan buku lainnya yang membahas komunikasi, pasti buku bapak sangat menarik perhatian. cuma ada satu yang kurang di desain cover nomor 1. Mengapa logo presentasi efektif tidak dicantumkan?? Malah dicantumkan di cover no. 2 dan no. 3. Menurut saya akan lebih baik jjika logo presentasi efektif dicantumkan juga di cover no. 1. semoga membantu keputasan Pak David Pranata untuk memilih cover bukunya.
    Berharap yang memberikan komentar voting terbaik, dapat buku gratisnya ini. Semoga ya pak David. Dan semoga saya salah satunya. amiiin… hehehe…

    • Halo Pak Iswanto.. terima kasih banyak atas masukannya.
      Benar-benar input yang berharga untuk mencantumkan logo presentasi efektif.
      Haha.. untuk buku gratisnya.. hmm usulan saya tampung dulu ya πŸ™‚ Nantikan nanti dekat-dekat hari terbitnya

      • Iswanto

        oke pak David, mantap.
        semoga sukses launching bukunya pak. πŸ™‚

  • No 1 sangat sederhana namun gambar nya sudah sangat jelas memberi arti.

  • Onny Rudianto

    Saya lebih suka No 1, ada kesesesuaian antara judul dan gambar

  • Tri Atmanto

    No 1 pak…. kesan lebih tegas dengan aksentuasi mix….

  • Elina

    sy pilih no 2 krn lbh eye catching, no 1 terlalu sederhana, kl bisa dicombine aja, agar mikrofon yg ada di no 1 bisa di taruh di bwh judul di no 2, shg tema gbr dpt, jg tetap eye catching.
    sdg utk tulisan di cover blkg bgn “belajar bgm cara: menyusun konten presentasi yg rela membuat audien.” kok spt kalimat yg blm selesai ya? rela membuat audien tetap duduk dan mendengarkan atau apa? semoga bermanfaat.

  • Misbahussurur

    Maaf, saya tidak memilih, tetapi mengusulkan. Beberapa buku public speaking yang saya miliki, kebanyakan sampul depannya adalah foto pengarangnya. Saya usul, sampul depannya adalah foto saat Pak David tengah menyampaikan presentasi. Sampul yang mengilustrasikan Pak David yang ganteng dengan senyum yang kharismatik, tengah berbicara dengan powerfull, saya yakin sampul yang demikian benar-benar mewakili isi bukunya.

  • Anna Kalina

    Lah email ku yg error apa email bapak lupa ape saya
    Saya tunggu bukunya pak david

  • Anna Kalina

    1
    saya tunggu bukunya pak david