Weapons of Influence: Cara Meyakinkan Orang Tanpa Perlu Membujuk

Weapons of Influence: Cara Meyakinkan Orang Tanpa Perlu Pandai Membujuk

By David Pranata | Tips Komunikasi

Oct 13

Membaca judul dari artikel ini mungkin sudah membuat Anda kebingungan, “Hah.. bagaimana bisa meyakinkan orang lain tanpa perlu membujuk?” Tentu saja bisa jikalau Anda tahu bagaimana cara melakukannya.

Anda bisa menggunakan weapons of influence atau sering juga disebut dengan psikologi persuasi. Tools ini adalah satu cara untuk bisa meyakinkan orang lain tanpa perlu membujuk, bahkan bisa juga tanpa berkata-kata. Penasaran kan caranya?

Supaya Anda tidak lagi penasaran dan bertanya-tanya, berikut sudah saya buatkan videonya. Disimak dulu ya!

Ingin Mendapatkan Keseluruhan Seri Videonya?

Anda bisa mendapatkan seluruh seri video The Weapons of Influence (ada total 7 video) yang akan membahas satu persatu senjata persuasi yang ada. Berita baiknya keseluruhan seri video ini bisa Anda dapatkan secara FREE. Iya betul gratis 🙂

Mengapa bisa gratis Pak? Mustinya kan bayar?

Seri video ini akan saya menjadi bonus dari pembelian buku “Communication Made Easy” yang rencananya akan telah terbit akhir November 2016.

Dapatkan Keseluruhan Videonya!

cme-single

Anda bisa mendapatkan keseluruhan online course Weapons of Influence hanya dengan melakukan pembelian buku Communication Made Easy (bisa didapat baik pembelian melalui toko buku atau online).

Informasi lengkap dan pembelian buku via online bisa melalui link berikut ini:

Info Lengkap Buku Communication Made Easy

Dapatkan Update Terbaru!

Bergabunglah dengan lebih dari 8,000 subscriber lainnya dan dapatkan notifikasi langsung di email Anda tiap ada update terbaru dari blog ini. Plus anda juga akan mendapatkan konten eksklusif "21 Hari Menjadi Pribadi Menarik dan Disukai Orang"

Follow

About the Author

Halo, Saya David Pranata seorang speaker, trainer dan writer. Harapan saya dengan adanya blog ini orang akan mampu berkomunikasi dan berpresentasi dengan lebih baik. Hasil akhirnya adalah mereka bisa memiliki pengaruh lebih, stand out of the crowd dan disukai oleh teman, boss, keluarga dan (bahkan) mertua.