Survey Workshop – Bantu Saya Menciptakan Program Training yang Sesuai dengan Kebutuhan Anda

By David Pranata | Lain-lain

Nov 02

Akhir-akhir ini saya sering kali menerima pertanyaan dari pembaca via email yang isinya kurang lebih sebagai berikut: “Pak David, apakah Bapak ada mengadakan program training / workshop di mana saya bisa bergabung?”

survey

Menghadapi pertanyaan-pertanyaan tersebut, saya hanya bisa menjawab:

“Mohon maaf Pak / Bu, saat ini saya hanya melayani klien perusahaan atau institusi saja. Untuk yang customer individu saya arahkan ke program online course ๐Ÿ™ “

Memang demikianlah kondisinya, saat ini saya hanya menerima klien dari perusahaan / organisasi saja (dalam bentuk in-house trainingย atau seminar). Hanya sesekali saja (bahkan jarang banget) di mana organisasi tersebut juga membuka atau menerima peserta dari luar.

Walaupun saya juga menerima program coaching individu untuk mereka yang benar-benar serius ingin belajar dan meningkatkan kemampuan presentasi, akan tetapi saya menyadari bahwa secara jumlah dan waktu program ini masih sangatlah terbatas.

Oleh karena itu saya berencana untuk mulai mengadakan live training untuk publik ๐Ÿ™‚

Tapi, Saya Ada Kendala Nih…

Di in-house training kebutuhan dan profil peserta sudah terdefinisi dengan jelas. Sebelum training saya selalu memberikan pre-training survey untuk mengetahui permasalahan dan keinginan peserta. Plus mayoritas peserta berasal dari background atau profesi yang sama.

Nah.. di training publik tentunya peserta berasal dari background yang berbeda-beda. Saya juga belum mengerti dengan jelas apa yang sebetulnya menjadi kebutuhan utama Anda. Padahal jika background / profesi Anda berbeda, tentu saja kebutuhan Anda berbeda. Misalnya saja jika Anda:

  • Seorang yang baru saja memulai belajar presentasi
  • Seorang manager yang banyak memberikan presentasi briefing ke bawahan ย / report ke atasan
  • Seorang trainer / pembicara yang ingin belajar public speaking lebih mendalam / advanced

Nah.. tentunya contoh profil di atas akan memiliki masalah dan kebutuhan yang berbeda bukan? Jenis presentasi yang dilakukan juga berbeda. Skill yang ingin dikuasai juga berbeda.

Jadi tambah bingung nih saya @[email protected]

Kata orang bijaksana… jika Anda tidak tahu atau bingung, maka solusi paling baik adalah dengan bertanya ๐Ÿ™‚

Jadi.. bantu saya untuk lebih mengerti Anda yuk!

Ketika merancang sebuah program training, saya ingin menyajikan program yang benar-benar berkualitas dan sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Anda. Sehingga di akhirnya program ini tidak hanya membuat anda mendapatkan informasi, akan tetapi juga mampu mentransformasi diri Anda.

Nah, saat Anda merasa bahwa program live training / workshop adalah sarana yang paling tepat untuk meningkatkan kemampuan presentasi Anda ke level berikutnya, maka bantu saya untuk lebih mengerti Anda yuk!

Anda bisa membantu saya untuk lebih mengerti keinginan dan kebutuhan Anda dengan mengisi survey singkat berikut ini. Total hanya berisi 8 pertanyaan dan kurang dari 5 menit untuk menyelesaikannya. Silahkan klik tombol di bawah ini untuk memulai surveynya.

Mulai Survey!

Sebelumnya saya ucapkan terima kasih banyak, respon Anda akan sangat membantu untuk menghadirkan program-program yang benar-benar bermanfaat dan berkualitas.

Follow

About the Author

Halo, Saya David Pranata seorang trainer dan writer. Harapan saya adalah blog ini mampu menbantu Anda mengkomunikasikan keinginan, kebutuhan dan perasaan dengan jelas dan percaya diri - "Speak & Express What Matter Most"